Kabar Desa


Kabar Desa Detail

RIBUAN KKN UNISSULA SEMARANG AKAN DITERJUNKAN DI KABUPATEN KENDAL

Ribuan KKN Unissula Semarang Akan Diterjunkan di Kabupaten Kendal

bumiayu.desa.id WELERI - Akhir Januari 2020 Ribuan mahasiswa Universitas Sultan Agung (Unissula) akan diterjunkan di Kabupaten Kendal untuk melaksanakan program Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Dalam rapat koordinasi yang diadakan di kecamatan weleri,para peserta rapat yang hadir adalah kepala desa atau pj. Kepala desa atau yang mewakili mendapatkan beberapa informasi,seperti kedatangan KKN Unissula semarang yang direncanakan akan  berada di 16 desa di kecamatan weleri selama 17 hari,terhitung mulai tanggal 21 januari 2020 hingga 06 februari 2020 dan Setiap desa nantinya akan ditempati 20 mahasiswa.

Untuk tema KKN tahun 2020,mahasiswa diharapkan mampu bersinergi dengan Pemerintah Desa dan masyarakatnya untuk memetakan masalah dan potensi yang ada di desa,serta memetakan program kerja agar tepat sasaran sesuai kondisi masing-masing desa.

Kepala desa bumiayu Moh Johan mengharapkan untuk KKN yang berada di bumiayu nantinya akan dibagi 2 tempat yaitu di tempel 10 orang dan di lebo/timbang 10 orang,untuk tempatnya akan segera dicarikan yang nyaman dan mempermudah Mahasiswa KKN dalam menyelesaikan tugasnya di bumiayu.(DWI)

 


Di postkan pada 2020-01-06 17:00:19 | Artikel Dikunjungi : 544x