Bumiayu - PELANTIKAN BERSAMA NU - GP. ANSOR - FATAYAT RANTING BUMIAYU

PELANTIKAN BERSAMA NU - GP. ANSOR - FATAYAT RANTING BUMIAYU

PELANTIKAN BERSAMA NU - GP. ANSOR - FATAYAT RANTING BUMIAYU
 
bumiayu.desa.id Nahdlatul Ulama adalah sebuah organisasi agama Islam yang terbentuk pada tahun 1926 yang lahir dari pesantren, pendirinya adalah K.H. As‟ari. Organisasi ini menganut paham Ahlussunnah wal Jama‟ah. Menurut NU Alhussunnah wal Jama‟ah adalah golongan yang dalam memahami, menghayati, dan mengamalkan ajaran Islam menggunakan pendekatan madzhab.
Mungkin gambar 12 orang dan orang berdiri
Pada Hari Ahad Tanggal 18 Desember 2022 Di Graha Bumiayu telah diadakan pelantikan Bersama yaitu Pengurus ranting Nahdlatul Ulama, pengurus ranting Gerakan pemuda Ansor dan pengurus ranting Fatayat. Nahdlatul Ulama di Bumiayu sudah berdiri lama dan sudah bersinergi dengan Desa, baik di kegiatan keagamaan , Sosial kemasyarakatan maupun dalam pembentukan ahlak melalui pendidikan.
Mungkin gambar 11 orang, orang berdiri, dalam ruangan dan teks yang menyatakan 'PE'
Dalam kesempatan tersebut hadir pemerintah Desa Bumiayu, MWC NU kecamatan Weleri, GP ANsor Ancab Weleri, Fatayat Ancab Weleri dan seluruh Anggota Pengurus yang akan dilantik. dalam kesempatan itu Kepala Desa Bumiayu Istaroh mengucapkan Selamat dan sukses atas terselenggaranya Pelantikan bersama ini semoga PEMDES BUMIAYU dan NU beserta Seluruh Badan otonomnya bersinergi dalam membangun Desa,umat ,dan NKRI.
Mungkin gambar 4 orang, orang berdiri, kerudung dan dalam ruangan


Dipost : 22 Desember 2022 | Dilihat : 499

Share :