Bumiayu - Bumiayu Menjadi Tuan Rumah Hari Anak nasional Kabupaten kendal Tahun 2019

Bumiayu Menjadi Tuan Rumah Hari Anak nasional Kabupaten kendal Tahun 2019

Bumiayu Menjadi Tuan Rumah Hari Anak nasional Kabupaten kendal Tahun 2019

 

bumiayu.desa.id , BUMIAYU - Kemeriahan Hari Anak Nasional Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh JPPA ( Jaringan Perlindungan Perempuan dan Anak ) Kabupaten Kendal di Wisata Embung Bumiayu (28/07).

Hadir dalam acara tersebut Kepala DP2KBP2PA Kabupaten Kendal, perwakilan dari Dinas Sosial ,Dispendukcapil,RSU SUWONDO juga Bapak Camat Weleri Drs. Dwi Cahyono Suryo yang selalu setia mendampingi setiap event di bumiayu sekaligus membuka acara jalan sehat.

Dalam Kesempatan tersebut,kepala desa bumiayu Moh Johan menerima penghargaan berupa piagam atas dedikasinya dalam mendukung acara tersebut dan juga berperan dalam dunia pendidikan anak,piagam juga diberikan kepada beberapa pihak yang sudah mendukung acara tersebut.

Di kesempatan yang sama Ibu Camat Dwi Nur Hayati dinobatkan sebagai Duta Anak yang ditandai oleh penyematan slempang oleh koordinator JPPA kabupaten kendal Siti Aidha.

Suasana semakin meriah dengan hiburan musik angklung New Calung Bonar yang sudah menjadi mitra setia Wisata Embung Bumiayu.Selain jalan sehat,anak anak juga diikutkan dalam lomba membatik,dan para juara mendapat piala,piagam dan uang pembinaan serta yang belum beruntung mendapatkan buku tulis.(dwi)


Dipost : 18 November 2019 | Dilihat : 897

Share :